SKRIPSI 2
Judul : Analisa kepuasan Pelanggan Dalam Upaya
Meningkatkan Customer Relationship ( Studi Kasus Pada PT.XYZ Sebagai Industri
Sheet Mebtal Job Shop)
Nama : Dwi Irawati ( 41606110056) Teknik
Industri
Ringkasan
Dalam era globalisasi saat ini, setiap
perusahaan dihadapkan pada suatu persaingan yang semakin ketat.Oleh karena itu,
perusahaan harus dapat menjalankan strategi bisnisnya yang tepat agar mampu
bertahan dalam menghadapi persaingan yang terjadi salah satu strategi yang
dapat dilakukan perusahaan dalam memenagkan persaingan adalah dengan
meningkatkan customer relationship , salah satu parameter yang digunakan untuk
meningkatkan customer relationship adalah tingkat kepuasan pelanggan ( customer
satisfaction) PT. XYZ merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak
dalam bidang sheet mebtal job shop . PT XYZ menerima jasa pemotongan
dengan CNC laser/Punching/ Nibbling cutting
, jasa bending dengan CNC Trumabend serta fabrikasi kaitannya dengan penelitian
maka analisa terhadap performance dan ekspektasi pelanggan dengan menggunakan
metode servqual. Tujuan dari skripsi ini untuk memberikan masukan kepada bagian
pemasaran mengenai peluang perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan .
Saran : menurut saya untuk penulisan ini udah sangat baik dalam isi materi tetapi apabila penulis menggunakan metode yang cukup jelas sehingga pada penjelasnya tidak terlalu meluas dan apa yang dijabarkan tertuju pada satu arah.sehingga si pembaca tidak rancu dalam memahami bahasannya.
Kriktik : sistematika penulisan tidak terlalu rapih, tidak ada tanda tangan dan materai, dan
tulisan terlalu rapat sehingga terlihat kurang rapih dan membuat pembaca tidak
nyaman untuk mengamati skripsi ini.dan mungkin dalam EYD nya pun belum sempurna.
0 komentar:
Posting Komentar