Sabtu, 05 September 2015

RSK Skripsi 2

Edit Posted by with No comments



SKRIPSI 2
Judul : Analisa kepuasan Pelanggan Dalam Upaya Meningkatkan Customer Relationship ( Studi Kasus Pada PT.XYZ Sebagai Industri Sheet Mebtal Job Shop)
Nama : Dwi Irawati ( 41606110056) Teknik Industri
Ringkasan
Dalam era globalisasi saat ini, setiap perusahaan dihadapkan pada suatu persaingan yang semakin ketat.Oleh karena itu, perusahaan harus dapat menjalankan strategi bisnisnya yang tepat agar mampu bertahan dalam menghadapi persaingan yang terjadi salah satu strategi yang dapat dilakukan perusahaan dalam memenagkan persaingan adalah dengan meningkatkan customer relationship , salah satu parameter yang digunakan untuk meningkatkan customer relationship adalah tingkat kepuasan pelanggan ( customer satisfaction) PT. XYZ merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang sheet mebtal job shop . PT XYZ menerima jasa pemotongan dengan  CNC laser/Punching/ Nibbling cutting , jasa bending dengan CNC Trumabend serta fabrikasi kaitannya dengan penelitian maka analisa terhadap performance dan ekspektasi pelanggan dengan menggunakan metode servqual. Tujuan dari skripsi ini untuk memberikan masukan kepada bagian pemasaran mengenai peluang perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan .
Saran : menurut saya untuk penulisan ini  udah sangat baik dalam isi materi  tetapi apabila penulis menggunakan metode yang cukup jelas sehingga pada penjelasnya  tidak terlalu meluas dan apa yang dijabarkan tertuju pada satu arah.sehingga si pembaca tidak rancu dalam memahami bahasannya.
Kriktik : sistematika penulisan tidak terlalu rapih, tidak ada tanda tangan dan materai, dan  tulisan terlalu rapat sehingga terlihat kurang rapih dan membuat pembaca tidak nyaman untuk mengamati skripsi ini.dan mungkin dalam EYD nya pun belum sempurna. 





0 komentar:

Posting Komentar